Jakarta (ANTARA) -
Direktur Utama Telkomsel Nugroho mengajak jurnalis di Indonesia untuk bersama-sama terus adaptif dan relevan terhadap perkembangan zaman, serta memanfaatkan transformasi digital secara optimal karena telah membawa perubahan besar.
 
"Di tengah disrupsi teknologi ini, Telkomsel konsisten berinovasi menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan untuk memberdayakan masyarakat, menciptakan hari ini yang lebih baik dan masa depan yang gemilang dengan mengajak jurnalis di Indonesia," ucapnya saat memberi sambutan dalam kegiatan Media Gathering Nasional 2024 yang dihadiri oleh 245 perwakilan jurnalis se-Indonesia di Jakarta, Rabu.
 
Menurut Nugroho, jurnalis dan media memiliki peran penting sebagai jembatan komunikasi dalam menyebarluaskan informasi mengenai inovasi dan layanan terutama yang dihadirkan oleh Telkomsel secara positif, konstruktif, dan objektif.
 
"Pelaksanaan Telkomsel Media Gathering Nasional 2024 menjadi momen penting untuk bertemu, mengapresiasi dan merefleksikan perjalanan panjang rekan media bersama Telkomsel selama 29 tahun," katanya.
 
Oleh karena itu, pihaknya memperkuat kolaborasi tersebut dengan menggelar media gathering selama empat hari, mulai 6 hingga 9 Agustus 2024, di Jakarta dan Bandung.
 
"Semoga kolaborasi dengan rekan wartawan yang telah terjalin baik selama ini terus memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus membuka lebih banyak peluang ke depan untuk kemajuan Indonesia," ujarnya.
 
Sementara itu, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel Saki Hamsat Bramono mengucapkan terima kasih atas kerja sama para jurnalis di seluruh Indonesia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan dari salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Telkom tersebut.
 
"Selama hampir tiga dekade, Telkomsel dan media telah bekerja sama dalam berbagai aspek, mulai dari pemberitaan hingga dukungan inovasi yang berkelanjutan," ucapnya.
 
Selain itu, kegiatan media gathering tersebut tidak hanya menjadi bentuk apresiasi pihaknya, tetapi juga sebagai sebuah kesempatan untuk saling berbagi wawasan.
 
"Bersama media dengan memperkuat sinergi dalam mendorong kemajuan ekosistem digital di Indonesia," tuturnya.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dirut Telkomsel ajak jurnalis adaptif hadapi perkembangan zaman

Pewarta : Indra Setiawan/Naufal
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024