Makassar (ANTARA) - Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengapresiasi peserta lomba gerak jalan indah yang digelar Pemerintah Kabupaten Pangkep untuk  memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung pada 14-15 Agustus 2024.

"Hari ini adalah rangkaian 17 Agustus yang dilaksanakan di Kabupaten Pangkep, kemarin sudah dilaksanakan gerak jalan untuk umum. Dan hari ini untuk anak-anak kita yang SD, SMP, SMA dan SMK dan Madrasah. Kami berharap agar semangat juang dari para pahlawan untuk anak-anak kita di kabupaten Pangkep Ini tetap bisa teralirkan dan pastinya semangat ini tetap membara di dalam hati semua anak-anak di Kabupaten pangkep," kata Bupati MYL dalam keterangannya,  Kamis (15/8). Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau memberi hormat kepada peserta lomba gerak jalan indah yang digelar Pemerintah Kabupaten Pangkep untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pangkep, Sulawesi Selatan, Kamis (15/8/2024). ANTARA/HO-Humas Diskominfo Pangkep
Selama dua hari, bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL), Ketua TP PKK, Ketua DPRD, Forkopimda, OPD dan ribuan masyarakat dibuat takjub oleh pertunjukan peserta baik kostum, maupun variasi barisan.

MYL berharap lomba gerak jalan yang diikuti ratusan kelompok pelajar ini, dapat membangkitkan rasa nasionalisme dan membangkitkan semangat nilai perjuangan dari para pahlawan.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024