Makassar (ANTARA) -
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama perwakilan dari grup perusahaan Danamon menawarkan berbagai solusi keuangan melalui kegiatan DXPO by Danamon 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan.
 
Scara resmi, penyelenggaraan DXPO by Danamon 2024 di Makassar, akan berlangsung sejak 22 hingga 25 Agustus berlokasi di Trans Studio Mall, sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-68 Danamon.
 
Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima di Makassar, Kamis mengatakan penyelenggaraan DXPO by Danamon 2024 merupakan cerminan dari tujuan Danamon untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang senantiasa berorientasi pada nasabah dan inovatif.
 
"Giat ini hadir guna memenuhi kebutuhan nasabah dan para pemangku kepentingan, dengan menyediakan solusi finansial menyeluruh agar dapat tumbuh bersama," kata Daisuke pada pembukaan DXPO by Danamon 2024 di Makassar.
 
Pada kesempatan tersebut, juga hadir para perwakilan dari grup perusahaan Danamon, yaitu Adira Finance, Home Credit Indonesia, dan Zurich Asuransi Indonesia, serta perwakilan dari Trans Studio Mall. Melalui acara tersebut, Danamon bersama grup perusahaannya menawarkan berbagai solusi keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang beragam agar dapat menjadi mitra perbankan ideal pilihan nasabah.
 
Selama empat hari ke depan, Danamon bersama grup perusahaannya akan memamerkan kemampuan produk, layanan, dan channel yang dimiliki, serta menghadirkan berbagai promo dan kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan kepada nasabah dan seluruh pengunjung DXPO by Danamon 2024 di Makassar,
 
Dengan semangat untuk terus bertransformasi sebagai Satu Grup Finansial, Danamon menyelenggarakan DXPO by Danamon 2024 di Makassar untuk pertama kalinya.
 
Selama pameran, Danamon menghadirkan penawaran khusus untuk produk tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PROiB, dan Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon. Selain itu, Danamon juga menawarkan beragam promo dan bunga spesial untuk layanan KPR Danamon, KPM Prima, dan KPM Prima Syariah, serta cashback D-Bank PRO yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah di setiap tahap kehidupan nasabah.
 
Ivan Jaya selaku Consumer Business & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menambahkan, pada acara DXPO by Danamon 2024 di Makassar, Danamon kembali memperkenalkan produk Tabungan Danamon LEBIH PRO, sebagai solusi finansial yang memenuhi kebutuhan nasabah untuk menyimpan dan bertransaksi dengan sembilan mata uang dalam satu rekening.
 
“Danamon bangga dapat memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO kepada masyarakat di Makassar dan Indonesia Timur. Produk inovatif ini menawarkan berbagai fitur menarik untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi valuta asing," urainya.
  Pembukaan DXPO by Danamon 2024 di Trans Studio Mall, Makassar, Kamis (22/08/2024). Kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-68 Danamon yang akan digelar pada 22 hingga 25 Agustus 2024. ANTARA/Nur Suhra Wardyah

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024