Kabupaten Badung, Bali (ANTARA) - Sekretaris Pengarah KTT VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Syaiful Huda mengungkapkan, KTT partainya yang digelar pada 24-25 Agustus 2024 di Bali akan ditutup oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Mudah-mudahan sesuai jadwal rencananya penutupan akhir akan dilakukan pada pukul 12 besok waktu WITA. Mudah-mudahan sesuai jadwal karena kebetulan di Bali besok banyak acara,” kata Huda di Bali Nusa Dua Convention Center, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu.

Sementara itu, Huda menjelaskan, pelaksanaan KTT PKB selama dua hari ini akan meliputi pemilihan ketua umum, ketua dewan syura, perumusan platform perjuangan politik hingga penetapan garis besar perjuangan partai. lima tahun ke depan.

“Berikut rekomendasi politik atas berbagai dinamika yang kita hadapi saat ini, dan rekomendasi kami mengantisipasi berbagai perkembangan politik, ekonomi, dan sosial dalam lima tahun ke depan,” ujarnya.

Dijelaskannya, agenda-agenda tersebut dibahas terus menerus dari berbagai forum, baik komisi maupun forum konsultasi daerah.

“Dua hari ini ada rapat perpanjangan, musyawarah majelis syura, rapat komisi yang semuanya akan dilakukan pada dua hari terakhir,” jelasnya.

Adapun Sekretaris Panitia Pelaksana Muktamar VI PKB Zainul Munasichin menyampaikan, jumlah peserta Muktamar mencapai 2.888 peserta. Zainul Munasichin menyampaikan, jumlah peserta Muktamar mencapai 2.888 peserta.

 

Pewarta : Rio Feisal
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024