Sirkuit Mandalika, NTB (ANTARA) - Ribuan penonton mulai memadati Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat di hari ketiga perhelatan MotoGP 2024, Minggu.

Ribuan penonton sejak pagi 08.00 Wita hingga siang pukul 11.00 Wita terus berdatangan ke Sirkuit Mandalika. Di sejumlah pintu masuk menuju Sirkuit Mandalika ramai dengan kendaraan yang masuk ke dalam areal sirkuit.

Sedangkan di pintu-pintu tiket masuk ratusan penonton berjejer mengantre untuk diperiksa satu per satu baik tiket maupun barang bawaan oleh petugas sebelum menuju tribun penonton. Di tribun-tribun baik grand stand A, B, C sudah terisi penonton.

Koordinator Tiketing di Gate 1 Sirkuit Mandalika, Abi mengakui jumlah penonton yang masuk sudah mencapai ribuan.

"Kalau angka pastinya kami belum bisa, karena pergerakan menonton masih terus berjalan," ujarnya.

Sejak pagi menurut dia ada ratusan yang sudah mengantre masuk ke dalam untuk menuju tribun sesuai dengan tiket yang telah dibeli para penonton.

"Saya berangkat dari rumah dari jam 07.00 Wita dan tiba di sirkuit sekitar 08.30 Wita," kata Ahmad penonton asal Kabupaten Lombok Timur.

Ahmad mengaku nonton MotoGP sudah kali ketiga dengan tahun ini. Kedatangannya menonton untuk melihat idolanya Marq Marcues.

"Semoga Marc Marques juara di Mandalika," katanya.





 

Pewarta : Nur Imansyah
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024