Mamuju (ANTARA Sulbar) - Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, menyampaikan pemilihan presiden (Pilpres) berjalan aman dan sukses karena demokrasi sudah mengalami kemajuan.

"Pilpres berlangsung aman dan lancar serta berjalan sukses karena telah terjadi kemajuan cara demokrasi masyarakat di Sulbar," kata staf ahli bidang politik Pemprov Sulbar, Burhanuddin saat membacakan sambutan Gubernur Sulbar di peringatan hari jadi ke-474 Mamuju di kantor DPRD Mamuju, Senin.

Peringatan Hut Mamuju digelar melalui sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Mamuju Sugianto, dihadiri Bupati Mamuju Drs Suhardi Duka seluruh anggota DPRD Mamuju, Kapolres Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, pejabat pemerintah, tokoh adat tokoh agama

Gubernur Sulbar mengatakan, situasi aman dan terkendali dalam setiap momentum politik mesti terus dipertahankan untuk meningkatkan kualitas demokrasi daerah ini.

"Mamuju ibukota Provinsi Sulbar, sehingga ketika mengalami kemajuan akan menjadi cerminan kemajuan Provinsi Sulbar," kata Gubernur.

Ia mengatakan, daya saing dan daya tarik Mamuju perlu ditingkatkan ini menjadi tantangan pemerintah di Mamuju.

Ia berharap agar partisipasi masyarakat dalam pembangunan tetap dilibatkan dan antara pemerintah Sulbar dan Mamuju tetap saling koordinas. FC Kuen

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024