Makassar (ANTARA) -
Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan yang juga merupakan Ketua Bunda Forum Anak Provinsi Sulawesi Selatan Nunik Triyanti Zudan mengukuhkan 24 Ketua Bunda Forum Anak Daerah (kabupaten/kota) di Makassar, Minggu.
 
Pengukuhan Bunda Forum Anak kabupaten/kota tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi ke-355 Sulawesi Selatan.
 
"Saya mengajak seluruh Bunda Forum Anak untuk mewujudkan lingkungan yang menyenangkan, inspiratif, dan ramah terhadap anak sebagai generasi penerus bangsa," ujarnya di Aula Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel.
 
Pengukuhan yang dipimpin Ketua Bunda Forum Anak Provinsi Sulawesi Selatan Nunik Triyanti Zudan berlangsung secara hybrid, daring dan luring.
 
Salah satu yang dilantik ialah Penjabat Ketua PKK Sidrap Hafni Basra yang dilantik sebagai Ketua Forum Anak Sidrap menyatakan akan menjalankan kepercayaan, tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.
 
“Terima kasih atas pengukuhan ini. Insya Allah kami akan menjalankan amanah sesuai dengan peraturan dan program kerja organisasi," ujar Hafni usai mengikuti pengukuhan di Rujab Bupati Sidrap.
 
Turut hadir pada kesempatan itu, Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidenreng Rappang Andi Besse Bahari, dan pejabat Pemkab Sidrap terkait.

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024