Mamuju (ANTARA Sulbar) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Barat, membagikan 1.000 paket sembako kebutuhan Lebaran 1435 Hijriah, untuk masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Mamuju Utara.

"Sebanyak 1.000 paket sembako kita berikan bagi masyarakat untuk digunakan saat berlebaran. Kegiatan pembagian paket sembako ini dirangkaian dengan pelaksanaan pengukuhan Community SDK di wilayah ujung utara Sulbar ini," kata Ketua DPD Demokrat Sulbar, Dr Suhardi Duka di Matra, Minggu.

Menurut dia, paket sembako yang diberikan ke masyarakat berupa sirup, gula, terigu, susu dan minyak goreng kemasan.

"Paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat saat berlebaran tiba," katanya.

Suhardi yang juga Bupati Mamuju dua periode ini menyampaikan, pemberian paket sembako ini bukan karena ada unsur kekuatan politiknya, namun murni untuk saling berbagi diantara sesama, khususnya bagi ummat Muslim dalam menghadapi momentum lebaran.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Demokrat Matra, Yusri Nur menyampaikan, kegiatan pembagian paket sembako ini menjadi kebahagiaan Partai Demokrat karena bisa berbagi dengan masyarakat.

"Sudah saatnya kita saling berbagi, apalagi dalam suasana Ramadhan. Kita berharap, amalan yang kita lakukan saat ini bernilai ibadah," ucap Yusri.

Mantan Ketua KPU Matra ini menyampaikan, pembagian paket sembako berjalan mulus tanpa ada kendala yang berlebihan.

"Meski masyarakat sempat berdesakan, namun akhirnya masyarakat tetap tertib karena panitia lebih awal membagikan kupon," ungkap Yusri. FC Kuen

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024