Makassar (ANTARA) - Financial Expo (FIN EXPO) 2024 menjadi pusat pameran keuangan yang digelar Anjungan MNEK Center Point of Indonesian (CPI), Makassar dan sebagai bagian dari rangkaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK).

"Acara ini akan berlangsung di Anjungan MNEK CPI Makassar pada tanggal 25-26 Oktober 2024 dan terbuka untuk umum," kata Panitia FIN EXPO 2024 Akbar di Makassar, Rabu (23/10)..

Pada kegiatan ini multipihak berkolaborasi menggelar pameran keuangan yakni OJK Sulselbar, BI Sulsel, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar dan pelaku perbankan di Sulsel.

FIN EXPO 2024 ini siap menampilkan pameran produk dan layanan jasa keuangan, pameran properti, otomotif, UMKM, hingga festival kuliner. Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik.

"Kegiatan seperti business matching, seminar edukasi keuangan, serta hiburan musik dari band Rainbow Head, Wijaz, dan Andi & Friends Band akan ditampilkan," kata Akbar.

Tidak hanya itu, lanjut dia, berbagai kompetisi seperti coswalk, barista competition, serta Instagram reels competition juga akan memeriahkan acara ini.

Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik, seperti sepeda, barang elektronik, hingga sepeda motor.

FIN EXPO 2024 didukung oleh OJK, Bank Indonesia, LPS, dan beberapa lembaga keuangan lainnya.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperluas wawasan finansial dan menikmati hiburan yang seru di Makassar," ujar Akbar.

 

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024