Makassar, (Antara Sulsel) - Di bulan yang penuh dengan rahmat dan pahala yang berlipat, dengan semangat berbagi kasih dan sayang kepada sesama, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara mengadakan program tax road ramadhan.

Tax road ramadhan ini merupakan salah satu peningkatan citra Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara dan juga merupakan bentuk kegiatan corporate social responsibility.

Pada 14 Juli sampai dengan tanggal 19 Juli 2014, Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara melaksanakan beberapa kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat pada tax road ramadhan tahun ini, antara lain adalah dry and cleaning.

Dry and cleaning ini adalah kegiatan mengumpulkan dan membersihkan perangkat alat sholat di masjid dan mushola yang dilaksanakan pada tanggal 14-16 Juli 2014.

Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara melakukan dry and cleaning di beberapa masjid dan mushola yang berada di sekitar Kota Makassar. Selanjutnya pada tanggal 17-18 Juli 2014, melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada 3 (tiga) panti asuhan. Hal ini disambut baik oleh para pengurus panti asuhan beserta anak-anak yang berada di panti tersebut.

Program ini merupakan bentuk kepedulian kepada mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita yang sebagaimana harus terus bersyukur dalam limpahan rezeki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Pemberi Rezeki kepada kita. Dilanjut  membagi-bagikan makanan untuk sahur bagi kaum Duava  dalam kegiatan sahur on the road pada hari Sabtu pagi pukul 03.30 WITA.

Dengan adanya kegiatan berbagi kasih  di bulan yang penuh kemenangan ini diharapkan akan terus berjalan pada tahun-tahun yang akan datang agar tercipta citra yang baik oleh Direktorat Jenderal Pajak kepada masyarakat.

Pewarta : Kanwil DJP Sultanbatara
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024