Mamuju (ANTARA Sulbar) - DPRD Provinsi Sulawesi Barat meminta Gubernur Sulawesi Barat melakukan mutasi pejabatnya karena menganggap mereka tidak maksimal dalam bekerja mengelola anggaran yang ada.

Anggota DPRD Provinsi Sulbar Ajbar Abdul Kadir mengatakan mutasi pejabat di lingkup Pemprov Sulbar selayaknya dilaksanakan, agar pengelolaan anggaran semakin maksimal.

Ia mengatakan pemerintah di Sulbar mesti memperhatikan anggaran yang tidak terkelola secara maksimal agar masyarakat kelak dapat menikmati anggaran pembangunan.

"Kalau penyerapan anggaran untuk pembangunan karena kinerja SKPD buruk dan tidak maksimal, maka tentu akan berdampak pada masyarakat karena masyarakat akan rugi karena tidak merasakan pembangunan untuk peningkatan kesejahteraannya," katanya.

Menurut dia, sisa APBD tahun 2013 mencapai Rp129 miliar itu artinya anggaran tidak terkelola maksimal dan tidak dinikmati masyarakat untuk pembangunan.

Oleh karena itu ia meminta agar Gubernur Sulbar dapat melakukan mutasi pejabatnya khususnya pada SKPD yang tidak bisa mengelola anggaran karena. Chaidar

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024