Gowa, (Antara Sulsel) - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, bakal menggelar silaturahmi dan temu pemimpin di Gedung Haji Bate, Sungguminasa, Gowa, Minggu (24/8).

"Acara tersebut dikemas dalam halal bi halal bersama kader dan simpatisan PKS Gowa," ujar Ketua Panitia Silaturahmi dan Temu Pemimpin, Muhammad Fitriady Maturu di Makassar, Sabtu.

Anggota legislatif terpilih dari PKS Daerah Pemilihan Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa tersebut mengatakan acara tersebut akan mengundang 15 figur calon bupati Gowa yang selama ini bermunculan.

"Kami mengundang semua kandidat bupati Gowa, ketua partai dan Bupati Gowa saat ini, Ichsan Yasin Limpo. Intinya adalah menjalin ukhuwah menyambut pemimpin baru, membangkitkan kejayaan Gowa, siapapun calon harus menjalin silaturahmi," ujar Sekretaris Majelis Tarjih Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gowa tersebut.

Majelis Wali Amanah Komunitas Tangan Diatas (TDA) Makassar ini enggan menyebutkan nama-nama kandidat Bupati Gowa yang diundang satu per satu.

"Prinsipnya semua kandidat Bupati Gowa dari semua partai kami undang. Beberapa sudah konfirmasi bersedia hadir," kata alumni Hubungan Internasional Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta tersebut.

Dia mengatakan kepemimpinan bupati sekarang bakal berakhir pada Oktober 2015 mendatang dan menurut informasi Pilkada Gowa bakal dimajukan pada Juni 2015 mendatang bersama sejumlah Pilkada lain di Indonesia.

"Dalam acara nanti ada sambutan dari Ketua DPD PKS Gowa, sambutan Bupati Gowa selaku pembina partai politik, hikmah halal bi halal dari Ustadz Raja (TPI). Juga ada penggalangan dana untuk Palestina," kata Koordinator Kerjasama Internasional BKPRMI Pusat tersebut.
     
     

Pewarta : Agus Setiawan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024