Makassar (ANTARA Sulsel) - Pertamina Marketing Operasional Regional (MOR) VII mempromosikan "Bright Gas" di ajang Pekan Raya Sulsel yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

"Selama pekan raya ini, konsumen bisa membawa tabung gas 12 kilo mereka dan akan kami tukarkan dengan Bright Gas yang baru, dan konsumen hanya perlu membayar harga isi tabungnya saja," kata "External Relationship" Pertamina MOR VII Ibnu Adiwena di Makassar, Jumat.

"Bright Gas", lanjut Ibnu, memiliki berbagai kelebihan diantaranya dilengkapi dengan karet pelindung benturan, "seal cap," dan warna cerah yang elegan seperti ungu.

Keterlibatan Pertamina dalam ajang Pekan Raya ini, menurut Ibnu, dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan produk-produk Pertamina kepada masyarakat.

"Kalau target penjualan kami hanya berupaya menjual sebanyak mungkin, tetapi yang paling penting adalah masyarakat bisa melihat dan mengenal produk-produk kami yang lain," ujarnya.

Selain "Bright Gas", lanjut Ibnu, kami juga memiliki produk Pertamax di dalam kaleng.

"Pertamax dalam kemasan kaleng 20 liter ini bisa digunakan untuk konsumen yang melakukan perjalanan jarak jauh dan khawatir akan kehabisan bahan bakar di jalan," jelas Ibnu.

Pertamax, kata Ibnu, juga memiliki berbagai kelebihan yaitu lebih efisien, ramah lingkungan, dan membuat tarikan mesin lebih baik. Agus Setiawan

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024