Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pejabat pemerintah di Provinsi Sulawesi Barat diminta meningkatkan disiplin dan kerja keras melaksanakan pembangunan di Provinsi Sulbar untuk mendukung pembangunan agar terus maju dan berkembang.

"Disiplin ketekunan dan kerja keras dalam melaksanakan tugas pemerintahan wajib dilaksanakan pejabat di Sulbar maupun seluruh pegawai di Sulbar," kata Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh dalam acara penyerahan surat keputusan pengankatan 713 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemprov Sulbar menjadi PNS di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, kelemahanan jangan dibiarkan terus menerus terjadi mesti diperbaiki karena di pundak birokrasi pemerintahan berjalan untuk suksesnya pembangunan.

"Anda telah diangkat menjadi pejabat negara oleh negara jadi wajib melaksanakan tugas dengan baik, jangan pertahankan kelemahan, khususnya pejabat dan pegawai yang selama ini malas berkantor," katanya.

Menurut dia, Provinsi Sulbar sebagai daerah termuda di Indonesia terbentuk pada 2004 lalu, bukan dengan mudah dibangun, tetapi sangat sulit, sehingga pejabat negara mesti terus membenahi diri untuk mendukung suksesnya pembangunan di Sulbar

Dia mengatakan, mental dan semangat bekerja bagi para pejabat pemerintah di lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar mesti diperbaiki untuk memaksimalkan pelayanan pemerintahan.

"Kami akui bahwa banyak kelemahan dan keterbatasan yang dimiliki membangun Sulbar, khususnya pejabat Sulbar dan itu mesti dibenahi, mental dan semangatnya dalam bekerja membangun daerah," katanya.  Agus Setiawan

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024