Makassar, (Antara Sulsel) - Menggairahkan pasar handphone tanah air khususnya di Kota Makassar, PT XL Axiata Tbk (XL) bersama dengan Oppo dan TOP CELL sebagai Local Device Partner meresmikan showroom gadget Oppo di Atrium Trans Studio Mall (TSM) dihadiri oleh manajemen Oppo, XL dan Top Cell, Jumat, (24/10).

Peresmian sekaligus menggelar promo cashback kepada 10 pembeli pertama untuk  smartphone Oppo tipe N1 dengan cashback Rp2.500.000 dan smartphone Oppo untuk tipe find way’s cashback Rp1.500.000, serta smartphone Oppo tipe clover cashback Rp800.000, serta hadiah smarpthone bagi photografer menggunakan camera handphone.

Manager Management Service XL North, Luce Lolo, mengatakan dalam peresmian Oppo Store di TSM ini, XL memalui Top Cell memberikan kartu perdana XL secara gratis untuk setiap pembelian smartphone Oppo di showroom baru ini.

Selain itu, lanjut Luce, XL juga menawarkan promo paket internet yang dinamakan Paket Xtra ON dengan kuota besar 2GB, dan masa aktif panjang selama 6 Bulan dengan harga Rp 30.000. Dengan menggunakan Paket Xtra ON, pelanggan juga mendapatkan gratis chatting dengan aplikasi BBM, WhatsApp, dan LINE setiap hari selama 6 bulan.

Dan Bagi pelanggan Paket Xtra ON yang ingin tambahan kuota, XL menawarkan layanan XTRA Kuota! Pelanggan dapat mengaktifkan Xtra kuota hanya di *123# dan My XL untuk dapat tambahan kuota 2GB.

Direktur PT Top Indomaju selaku Authorized Dealer Partner XL, Suzilia Setyawan, menambahkan peresmian Showroom Oppo 2.0 ini adalah yang pertama kali di Indonesia Timur.

Oppo ingin betul-betul melayani pelanggannya di Indonesia Timur, khususnya di Kota Makassar. Sehingga memberikan alternatif masyarakat untuk mendapatkan smartphone serta asesoris original Oppo.”

Sedangkan tipe lainnya yang juga mendapatkan cashback antara lain : Oppo Find Joy (R1001) mendapatkan cashback Rp 300.000, Oppo Find Yoyo (R2001) mendapatkan cashback Rp 300,000, OPPO Neo 3 (R831K) mendapatkan cashback Rp 200.000. Selanjutnya Oppo Find 5 Mini (R827) mendapatkan cashback Rp 400,000, dan Oppo R1 (R829) mendapatkan cashback Rp 700,000.

Untuk memudahkan pelanggan memiliki smartphone impiannya, XL bersama TOP CELL juga memberikan kemudahaan angsuran bulanan dengan bunga 0% khusus untuk pengguna kartu kredit apa saja.

Dengan melayani lebih dari 68,5 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di seluruh Indonesia diperkuat dengan lebih dari 45.600 ribu BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.   


Pewarta : Agus Setiawan
Editor :
Copyright © ANTARA 2024