Makassar (ANTARA Sulsel) - Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan MFC Team menyelengarakan "Makassar Food Carnival" yang menghadirkan ragam kuliner kreatif khas anak muda Makassar.

"Kami ingin memperkenalkan ragam kuliner kreatif dengan sentuhan modern dalam karnaval ini," kata panitia dari MFC Team, Nasseri, di Makassar, Jumat.

Sentuhan kreatif tersebut, kata Nasseri, tidak hanya pada ragam kuliner yang ditawarkan, tetapi juga berbagai atraksi yang menyemarakkan karnaval ini.

"Pilihan menunya bervariasi mulai dari es krim kebab, ayam bakar, pizza, hingga coto, dengan penyajian dan cita rasa yang unik, selain itu kami juga menampilkan atraksi dari barista, chef internasional, dan live DJ," kata Nasseri.

Menurut Nasseri, animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini cukup tinggi.

"Pada hari pertama saja, pengunjung sudah lebih dari 800 orang," ujarnya.

Pihaknya optimis hingga hari terakhir pelaksanaan karnaval ini pada 2 November mendatang, pengunjung dapat menembus angka 2000.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Suhaeda mengatakan sangat menikmati suasana Makassar Food carnival.

"Suasananya seru dengan penampilan DJ secara langsung, ditambah makanan yang ditawarkan juga unik dan lezat dengan harga yang terjangkau," kata Suhaeda yang mengaku membeli pizza.

Makassar Food Carnival diselenggarakan di halaman Gedung Mulo, Makassar, dan diikuti oleh sekitar 22 stan kuliner. Setiap pengunjung yang masuk akan dikenakan biaya Rp5000, dan karcis tanda masuk berlaku selama satu hari. Adi Lazuardi

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024