Makassar (ANTARA Sulsel) - Acer memperkenalkan dua produk "smartphone" terbaru yaitu Liquid Z500 dan Liquid Jade dalam "product hands-on" yang diselenggarakan di Makassar, Rabu.

"Makassar merupakan salah satu kota besar yang menjadi fokus penjualan kami selain kota besar lain seperti Medan dan Surabaya," kata Senior Product Manager Smart Hand Held Acer Fabiant Kayatmo yang dijumpai di sela-sela acara tersebut.

Fabiant mengatakan bahwa pihaknya optimis akan mampu meraih peluang pasar di KOta Makassar melalui sejumlah keunggulan yang ditawarkan produk "smartphone" tersebut.

Untuk Liquid Z500 misalnya, kata dia, salah satu keunggulannya adalah memiliki performa yang terbaik di kelasnya. Produk tersebut memiliki prosesor Quad Core dan memori 2 GB RAM serta 16 GB memori internal.

"Spesifikasi seperti itu biasanya hanya dimiliki oleh `smartphone` yang harganya lebih dari Rp2 juta atau bahkan sampai Rp3 juta, tetapi Z500 memiliki spesifikasi tersebut dengan harga di bawah Rp2 juta," paparnya.

Selain itu, kata dia, Z500 juga telah dilengkapi dengan layar 5 inci beresolusi HD (720x1280 pixels), kamera utama 8 MP auto focus, dan kamera depan 2 MP.

"Kami juga melengkapinya dengan aplikasi Acer Bright Magic yang membantu pengguna mengabadikan objek dalam keadaan minim cahaya dengan hasil yang optimal," paparnya.

Untuk Liquid Jade, kata Fabiant, fokus utama yang ditawarkan adalah design telepon yang tipis, ringan, namun stylish.

"Liquid Jade adalah `smartphone` teringan di kelasnya dengan bobot hanya mencapai 110 gram dan ketebalan 7,5 mm. `Smartphone` ini memmiliki sentuhan akhir metalik sehingga memunculkan kesan elegan dan glamor," jelasnya.

Kedua perangkat ini, kata dia, juga telah digaransi oleh Acer hingga tiga tahun.

"Di Makassar ini kami telah memiliki satu service center yang memberikan pelayanan purna jual bagi para pengguna," katanya. Agus Setiawan

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor :
Copyright © ANTARA 2024