Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Telkomsel yang merupakan "adik" dari PT Telkom menghadirkan "Poin House" serbaguna yang dapat dimanfaatkan komunitas dan masyarakat umum untuk pertemuan dan bertukar informasi.

"Ini sebagai upaya untuk semakin mendekatkan pengguna jasa Telkomsel dengan operator yang masih menjadi pemimpin layanan seluler di Indonesia," kata General Manager Sales regional Sulawesi Hendro Tri Cahyono disela-sela peluncuran "Poin House" di Makassar, Selasa.

Menurut dia, peresmian "poin House" dengan fasilias WiFi itu diharapkan dapat menambah kemudahan masyarakat dalam mengakses internet `broad band".

Adapun layanan yang dapat diperoleh pada "poin house" tersebut, lanjut dia, selain dapat memperoleh layanan intenet gratis, juga akan mendapatkan diskon khusus via Telkomsel Poin Reedem, Tcash Experience, termasuk seasonal promo dan event setiap bulannya bagi pelangggan Telkomsel.

"Di tempat ini pula tersedia aneka minuman dan makanan ringan yang dapat menemani para penikmat dunia maya dan pengguna jssa internet," katanya.

Layanan pada "poin house" yang berlokasi di halaman Kantor Grapari Telkomsel di Jalan AP Pettarani ini, beroperasi melayani masyarakat mulai pukul 10.00 - 22.00 Wita.

Pemilihan lokasi itu dinilai strategis, karena mudah dijangkau baik kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum, sehingga layanan internet dengan kecepatan tinggi itu dapat dinikmati pengguna jasa operator ini.

"Termasuk yang pengguna layanan operator Telkomsel dapat menukarkan poinnya di sini dan mendapatkan diskon harga makanan serta minuman," kata Hendro. Agus Setiawan

Pewarta : Suriani Mappong
Editor :
Copyright © ANTARA 2024