Makassar (ANTARA Sulsel) - Pertunjukan band pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) berhasil memukau para penggemarnya saat tampil di Liquid Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu malam. 

Sedikitnya 20 lagu dibawakan band legendaris itu dalam konser MLTR Indonesia Tour 2015 di Makassar. Para fans histeris ketika mendengarkan lantunan tembang-tembang lawas yang sudah populer di telinga mereka.

Sang vokalis Jascha Richter yang juga memainkan keyboard berjibaku bersama personelnya Wanscher pada Drum, Nikkel lentz pada Gitar dan Soren Madsen memegang Bass saling beriringan berusaha memberikan penampilan terbaik guna menghibur ratusan penggemar yang memadati tempat tersebut.

"Ini sejarah pertama kali kami tampil di Makassar," paparnya kepada para fans disambut riuhnya teriakan yang membahana.

Saat lagu Sleeping Child dilantunkan, pengunjung seakan terpesona di tempat tersebut sehingga mengeluarkan ponsel pintar mereka untuk mengabadikan moment itu.

Bahkan sejumlah pejabat pemerintahan Kota Makassar, pengusaha bahkan anggota dewan yang terpantau ikut menonton pertunjukan spektakuler tersebut terihat larut.

Kemudian lagu-lagu yang cukup populer seperti Someday, I`m Gonna Be Around, Something You Should Know, Nothing To Lose That`s Why (You Go Away) dan beberapa lainnya yang tidak asing di telinga secara tidak sadar membuat para FLTR atau Fans Learns To Rock ikut bernyanyi.

Dipenghujung penampilan band legenda itu, suasana pun semakin riuh karena fans meminta agar konser terus dilanjutkan karena band ingin beristirahat sejenak, suara bersamaan yang bergema mengatakan "we want more" atau kami ingin lagi.

Alhasil band ini pun melanjutkan penampilan dengan sejumlah lagu-lagu tahun 1990-an itu sehingga membuat semangat penonton kembali untuk menyaksikan penampilan band pelantun Take Me To Your Heart ini yang sudah lama dinantikan fans di Makassar.

Lagu Breaking My Heart sebagai penutup konser tersebut. "Terima kasih, Makassar" ucap Jasca kepada pengemar dalam bahasa Indonesia.

Konser tur MLTR di Indonesia meliputi Medan, Jakarta, Manado, Makassar, Bali. Sebelumnya MLTR menggelar konser di Entrance Music Temple Medan 5 Januari 2015, dilanjutkan di Foundry delapan Jakarta 7 Januari. Selanjutnya melanjutkan konser di Score Manado 9 Januari, Liquid Makassar 10 Januari dan penutup di Hard Rock Cafe Bali 12 Januari 2015. FC Kuen

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024