Biak (ANTARA Sulsel) - Manajemen Garuda Indonesia area Kabupaten Biak Numfor, Papua memberikan cindera mata  berupa baju kepada setiap penumpang yang berangkat dari bandara Frans Kaisiepo tujuan Biak-Jayapura dan Biak-Makassar-Jakarta, Senin.

General Manager Garuda Indonesia Wayan Supatrayasa di Biak, Senin, mengakui, pemberian kenang-kenangan kepada penumpang Garuda Indonesia dalam rangka mengisi kegiatan hari ulang tahun ke-66 Garuda Indonesia, 26 Januari 2015.

"Sebagai wujud berbagi kasih karena Garuda Indonesia telah bertambah usia ke-66, ya kegiatan pemberian kenang-kenangan mendapat apresiasi penumpang bersama kru Garuda Indonesia," ungkap Wayan.

Ia berharap, dengan pemberian kenang-kenangan itu para penumpang pesawat garuda Indonesia memberikan kepuasan kepada warga Biak yang tetap menggunakan jasa penerbangan untuk berpergian ke berbagai rute di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Tujuan lain pemberian  baju itu, menurut Wayan menjadi apresiasi manajmen  Garuda Indonesia dalam rangka menyapa pelanggan, khususnya yang berangkat melalui  bandara Frans kaisiepo bertepatan dengan hari ulang tahun, 26 Januari 2015.

menyinggung arus keberangkatan penumpang, menurut Wayan, hingga Senin masih normal sesuai dengan rute keberangkatan Garuda Indonesia tujuan Biak=Jayapura dan Biak-Makasar dan Biak Jakarta.

"Selama Januari 2015 arus penumpang garuda masih lancar dan normal setiap keberangkatan setiap hari, untuk Senin hingga Minggu dilayani satu kali penerbangan Garuda Indonesia jenis NG," ujar Wayan.

Berdasarkan data pada Senin, arus keberangkatan penumpang dari bandara Frans Kaisiepo dengan pesawat Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air terlihat normal berkisar 100-an penumpang dengan tujuan Biak-Makassar dan Biak-Jakarta serta Biak daerah lain di Sulawesi dan Pulau Jawa. I.K. Sutika

Pewarta : Muhsidin
Editor :
Copyright © ANTARA 2024