Mamuju (ANTARA Sulbar) - Legislator Partai Gerindra di DPRD Provinsi Sulawesi Barat Haris Halim S menyatakan maju di Pilkada Kabupaten Mamuju Tengah pada 2015.

"Haris Halim S menyatakan diri akan maju di Pilkada Mamuju Tengah, dan itu sudah disampaikan kepada internal Partai Gerindra Sulbar," kata Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulbar, Isra D Pramulya di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulbar memberikan apresiasi atas keinginan Haris Halim maju di Pilkada Mamuju Tengah dan akan memberikan dukungan.

"DPD memberikan dukungan namun semua tergantung Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra yang nantinya akan menetapkan figur yang akan diusung di daerah seperti di Pilkada Mamuju Tengah," katanya.

Ia menilai Haris Halim S merupakan kader terbaik Gerindra di Sulbar yang dianggap mampu memimpin Mamuju Tengah ke depan.

"Perolehan dua kursi di DPRD Kabupaten Mamuju Tengah merupakan modal partai Gerindra Sulbar untuk maju di pilkada namun semua tergantung instruksi DPP Gerindra pusat apakah akan memberikan dukungan atau tidak berdasarkan penilaian dan survei yang dilakukan," katanya. Agus Setiawan

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024