Makassar (ANTARA Sulsel) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M Soemarno mengundur kunjungan kerja di Makassar dari jadwal sebelumnya yakni Selasa (24/2).

"Maaf acara Bu Menteri diundur jadwalnya ke Makassar," kata Humas Pelindo IV Makassar Anna Maryani di Makassar, Selasa.

Sebelumnya, Menteri BUMN dijadwalkan ke Makassar pada Selasa (24/2) untuk menghadiri sejumlah kegiatan di Kota Makassar dan Kabupaten Takalar, Sulsel.

Sesuai jadwal Menteri BUMN akan menghadiri rapat dan eskpose di Pelindo IV Makassar pada pagi hari, kemudian melakukan peninjauan di Terminal Penumpang Pelabuhan Seokarno Hatta, Makassar.

Pada siang hari melanjukan kunjungan ke Makassar New Port (MNP) dengan kapal tunda dan selanjutnya ke PT Industri Kapal Indonesia (IKI) Makassar.

Sementara agenda di luar Kota Makassar yakni mengunjungi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XIV dan kembali ke Jakarta pada pukul 17.30 Wita pada hari yang sama.

Mengenai jadwal ulang kehadiran Menteri BUMN, Anna mengaku belum tahu pasti, namun diprediksi pada awal Maret 2015.

Sejumlah awak media sudah berdatangan di Pelindo IV, Makassar untuk meliput kegiatan Menteri BUMN, namun setelah mendapatkan pemberitahuan dari security Pelindo bahwa jadwal kunjungan menteri batal, akhirnya semua meninggalkan lokasi pelabuhan.  Biqwanto

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024