Luwu Utara, (Antara Sulsel) - Bersamaan dengan apel pagi Polres Luwu Utara pada Selasa (24/2), Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Masamba melakukan sosialisasi SPT Tahunan untuk segenap personel Polres Luwu Utara. 

Apel Pagi dilaksanakan di halaman Polres Luwu Utara pada pukul 07.00 WITA. Kegiatan ini digelar dalam rangka mendorong penyampaian SPT Tahunan anggota Polres Luwu Utara yang berjumlah kurang lebih 400 personel.

Sosialisasi ini disampaikan secara langsung oleh Mustadir selaku Kepala KP2KP Masamba. Sebelumnya, apel pagi diambil langsung oleh Kapolres Luwu Utara. Setelah memberikan pengarahan internal, Kapolres Luwu Utara memberikan waktu kepada KP2KP Masamba untuk menyampaikan sosialisasi mengenai SPT Tahunan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Luwu Utara mengharapkan agar setiap personel Polres Luwu Utara tidak lalai dalam menjalankan kewajibannya sebagai wajib pajak kepada negara. Segenap peserta apel pagi dengan berdiri tegap dan antusias memperhatikan penyampaian materi oleh Kepala KP2KP Masamba.

Selain sosialisasi, KP2KP Masamba juga membuka meja pelayanan di lobi Polres Luwu Utara. Setelah selesai apel pagi, meja layanan KP2KP Masamba langsung ‘diserbu’ oleh personel Polres Luwu Utara. Mereka “menyerbu” untuk medaftar e-Fin, mendaftar NPWP, mengambil formulir SPT Tahunan serta melakukan konsultasi mengenai masalah perpajakan.

Antusiasme yang tinggi Personel Polres Luwu Utara ini sempat membuat Tim dari KP2KP Masamba kewalahan melayani satu per satu personel yang datang ke meja layanan. Dengan diadakannya sosialisasi SPT Tahunan bersamaan dengan apel pagi, diharapkan segenap personel Polres Luwu Utara dapat menyampaikan SPT Tahunannya secara benar, lengkap, dan jelas.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024