Makassar, (ANTARA Sulsel) - Accor hotel Indonesia Khususnya Ibis  family ikut berpartisipasi dalam kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair 2015 yang akan di adakan di Trans Studio Mall Makassar pada 3 April hingga 5 April 2015.

Kegiatan ini diikuti oleh dua hotel ibis yang ada di Makassar yaitu Ibis Makassar City Center dan Ibis Budget Makassar Airport. Acara ini berlangsung mulai pukul 10:00 Wita hingga 22:00 Wita. 

General Manager Hotel Ibis Makassar City Center Nyoman Wirayasa mengatakan kegiatan Ibis pillow hunt pada acara Garuda Indonesia Travel Fair 2015 selain untuk mempererat hubungan baik Garuda Indonesia dan Accor Hotel Indonesia juga bertujuan untuk membangun brand awareness dengan menjumpai dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Makassar sehingga bisa mengenal lebih dekat Ibis Makassar City Center dan Ibis Budget Makassar Airport.

Menyemarakkan kegiatan di Garuda Indonesia Travel Fair 2015 Ibis Makassar City Center dan Ibis Budget Makassar Airport dan bersama maskot-maskot bantal mengadakan kompetisi “Ibis Pillow Hunt” atau berburu bantal ibis. 

Para masyarakat diajak untuk mencari maskot-maskot bantal tersebut, berfoto bersama mereka  dengan gaya paling kreatif dan menggunggahnya di facebook.com/accorhotels.id untuk meraih kesempatan menginap gratis di hotel-hotel ini dan mendapatkan voucher makan di Ibis Kitchen Restauran Ibis Makassar Losari. 

Foto paling kreatif dan foto yang memiliki jumlah votes terbanyak akan menjadi pemenang kompetisi ini. 

"Jangan lewatkan kegiatan ini karena kami akan hadir selama tiga hari berturut-turut menemani akhir pekan masyarakat Makassar mulai dari 3 April hingga 5 April 2015. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jajaran brand Keluarga ibis silakan kunjungi www.ibis.com," ujar Humas Ibis Makassar City Center, Andi Fheny A Rachmah. 


Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024