Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah inspeksi mendadak ke ruang kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup kerjanya di Kantor Bupati Bantaeng, Sabtu.

Bupati menghimbau jajarannya untuk tetap semangat dan mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Tetap semangat dan mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat," katanya.

Kunjungan untuk melihat langsung aktifitas kerja pegawai tersebut berlangsung pukul 12.45 Wita sehingga banyak PNS yang tidak menyangka akan dikunjungi bupati.

Bupati pada Sidak tersebut mengunjungi beberapa ruangan secara acak.

Bupati HM Nurdin Abdullah pada kesempatan pertemuan dengan jajarannya lebih banyak memberi motivasi agar tetap semangat dan mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat.

Usai melakukan kunjungan ke sejumlah ruangan dan bersilaturahmi dengan para pejabat setempat, Bupati meninjau kegiatan perbankan, khususnya Bank Mandiri Cabang Bantaeng.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang banyak membantu (memback-up) kegiatan pembangunan di Bantaeng Industrial Park (BIP).

Para investor yang akan menanamkan modalnya di Butta Toa, dapat memanfaatkan layanan bank bersangkutan. Sehingga secara nyata akan memberi dampak positif terhadap laju perkembangan perekonomian di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bantaeng.

Dalam kunjungannya, H. M. Nurdin Abdullah mencoba menggunakan beberapa layanan yang ada di Bank Mandiri. Salah satunya berupa mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Agus Setiawan

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024