Makassar (ANTARA Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi pelaksanaan sepeda santai yang diselenggarakan PT. Pegadaian Persero di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu.

"Pegadaian telah memfasilitasi kita agar makin sehat agar besok kehidupan kita makin sehat," kata gubernur dalam sambutannya sebelum melepas ratusan peserta sepeda santai tersebut.

Gubernur mengatakan dengan pikiran, hati, dan tubuh yang sehat, maka Kota Makassar dan Sulsel akan menjadi lebih baik di masa mendatang.

"Karenanya sehat menjadi penting," ujar gubernur dua periode tersebut.

Acara Sepeda Santai ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun PT. Pegadaian ke 114 tahun, sekaligus peringatan Hari Bumi.

Para peserta berkostum putih hijau ini bersepeda menyusuri rute jalan Jenderal Sudirman - Gunung Bulusaraung - Mesjid Raya - Urip Sumiharjo - Andi Pangerang Pettarani - Pelita Raya - Sungai Saddang Baru - Sungai Saddang - Jenderal Sudirman, dan berakhir di Lapangan Karebosi.

Dalam kesempatan ini, para peserta berpeluang meraih beragam hadiah diantaranya emas batangan dan door prize satu unit sepeda motor.

Selain gubernur, acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Sekertaris Daerah Kota Makassar Ibrahim Saleh, dan jajaran unsur Muspida. Agus Setiawan

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor :
Copyright © ANTARA 2024