Makassar (ANTARA Sulsel) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi bersama Toyota Kalla dan I Radio kembali mengelar promo grebek pembelian pertamax di SPBU

"Bagi yang kedapatan akan diberikan voucer pertamax total sebanyak 960 liter berlaku setahun.Ini masih rangkaian program promo pertamax," ujar Senior Sales Executive Ritel Wilayah I Jimmy Wijaya di Makassar, Minggu.

Dia mengharapkan konsumsi Pertamax terus mengalami peningkatan antara 30 persen hingga 50 persen per bulan.

Ia menjelaskan caranya tidak jauh berbeda dengan program hadiah TVS.

Menurut Jimmy, costumer bisa langsung mengisi data diri pada lembaran struk pembelian dan disetorkan di kantor I-Radio untuk selanjutnya dilakukan pengundian

Menurut Jimmy, sejak 1-10 April 2015 bersama Toyota Kalla dan I Radio membentuk tim "Grebek Pertamax" dan terjun langsung ke beberapa SPBU di Makassar.

"Tim melakukan penggrebekan pengguna Toyota yang sedang melakukan pengisian pertamax. Bagi yang tertangkap mengisi bahan bakar pertamax dengan Research Octane Number (RON) 92 ini maka diganjar untuk memperoleh satu voucher nongkrong dan voucher Pertamax," tambahnya.

Selain itu Jimmy mengutarakan Pertamina membuka peluang joint promo initial filling untuk memperluas volume konsumen.

"Initial filling produk Pertamax terbuka buat dialer perusahaan otomotif manapun untuk segmen roda empat dan roda dua," katanya.

Grebek pertamax bersama I-Radio dan Kalla Toyota, lanjutnya, dapat menjadi awal kerja sama yang baik dan bisa berlanjut ke Joint Promo Initial Filling menyusul kesuksesan joint promo pendahulunya yang serupa dengan beberapa perusahaan otomotif lainnya.

Initial Filling Pertamax sudah dikerjasamakan dengan beberapa dealer. Paling terbaru Pertamina melakukan kerjasama dengan pabrikan motor asal India TVS untuk segmen kendaraan roda dua.

Program initial filling merupakan pengisian BBM perdana setiap unit kendaraan yang terjual, sebelum diserahkan ke konsumen dengan mekanisme loyalty costumer pertamax.

Sebelumnya pihak Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi mengumumkan pembeli pertamax berkesempatan meraih motor sport TVS Apache 180CC.  Agus Setiawan

Pewarta : Darwin Fatir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024