Makassar, (ANTARA Sulsel) - Tim Penyuluhan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Makassar Selatan mengadakan sosialisasi ke kampus Universitas Negeri Makassar. Sosialisasi yang bertajuk “Penyuluhan dan Bimbingan Pengisian SPT Tahunan Melalui E-Filing" ini bertempat di Menara Phinisi UNM Lantai 11 (31/3).

Acara dimulai setelah kedatangan rektor UNM pada pukul 09.30 WITA, diawali dengan sambutan-sambutan, yang pertama dari Kepala Seksi Wawasan dan Konsultasi I oleh Ismail Junaedi Nanti dan dilanjutkan dengan sambutan oleh rektor UNM, Prof. Dr. H. Arismunandar, M.Pd.

Setelah sambutan selesai dilanjutkan ke acara inti yaitu sosialisasi mengenai pengisian SPT Tahunan 1770s dan 1770ss untuk orang pribadi. Sosialisasi ini dibawakan oleh Account Representative yang diwakili oleh Mushlih Saleh.

Acara berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam kemudian diadakan sesi tanya jawab dengan para peserta sosialisasi.peserta yang hadir sekitar  80 orang  terdiri atas rektor, pembantu rektor, dekan, pembantu dekan, dan direktur pascasarjana UNM dan seluruh dosen pukul 11.15 WITA acara berakhir dan ditutup dengan  makan siang bersama.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara pihak Perguruan Tinggi dan KPP Pratama Makassar Selatan terkait pelaporan SPT Tahunan. Diharapkan setelah kegiatan ini para wajib pajak sudah lebih mengerti konsep dan tata cara pengisian SPT Tahunan dan melaporkannya sebelum akhir masa pelaporan yaitu tanggal 31 Maret setiap tahunnya.

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024