Bantaeng,  Sulsel (ANTARA Sulsel) - Kawasan Pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, mulai Sabtu (2/5) malam dilengkapi penampilan grup musik.

"Kami bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu pejabat atas partisipasi dan kepeduliannya. Mereka memberikan sumbangsih yang begitu besar demi semaraknya Parade SeruniKustik ini," ujar Managing of Mr Daeng Caf", Arfan Doktrin, Minggu.

Bila selama ini pengunjung hanya duduk santai dan sesekali ada musik elektone bila ada tamu, maka mulai Sabtu malam pengunjung disuguhi penampilan musik akustik di Mr. Daeng Caf

Penampilan musik akustik dilakukan dalam bentuk Parade Serunikustik oleh para seniman Bantaeng.

Selain para seniman, pengunjung pun dapat menyumbangkan suara emasnya, seperti pada penampilan perdana, Sabtu (2/5) malam, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bantaeng A. Baso Fahrir tampil memukau.

Berkolaborasi dengan Staf Bagian Umum Setda Kabupaten Bantaeng, Hatta dan The Bidols Band, mereka tampak asyik melantunkan lagu-lagu daerah Makassar.

Penampilan The Bidols Band tersebut cukup membantu dan menarik pengunjung untuk menikmati hidangan berbagai kafe yang ada di kawasan kebanggaan masyarakat Bantaeng itu.

Tidak hanya pisang goreng dan sarabba yang disajikan kafe-kafe di kawasan Seruni, namun juga ada kopi susu, jus poteng, jus pasir putih, es zamrud, dan berbagai penganan lainnya.

Kafe ini mencerminkan kehidupan malam Pantai Seruni yang lebih terarah pada hal-hal positif. Para pengunjung dapat bernyanyi ataupun menampilkan keterampilannya dalam memainkan alat musik yang disiapkan seperti gitar dan drum.

"Penampilan para pejabat sebagai bentuk kecintaan terhadap dunia musik, sekaligus kepedulian terhadap para musisi jalanan yang mampu mempersembahkan karya terbaiknya kepada masyarakat luas membuat pengunjung semakin antusias," ujar Arfan Doktrin. Agus Setiawan

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor :
Copyright © ANTARA 2024