Jakarta, (ANTARA Sulsel) - Terletak di Segitiga Emas Jakarta Selatan, favehotel Gatot Subroto yang berdiri sejak tahun 2013 ini merupakan hotel ekonomis, berada di kawasan premium, di antara hotel-hotel mewah di sekitar area Mega Kuningan. 

"Favehotel memiliki akses strategis sehingga memudahkan tamunya menuju ke berberapa tempat perbelanjaan Pacific Place, Planet Hollywood, ITC Kuningan, Ciputra World, dan restoran terkenal di daerah Mega Kuningan, beberapa kantor pusat perusahaan, dan kantor kedutaan," ujar Sales Favehotel, Dixie Sumampouw dalam rilis-nya di Makassar, Senin. 

Tidak hanya itu saja, ujar dia, Favehotel sangat dekat dengan venue atau tempat pertemuan skala Internatinal seperti JCC, Balai Kartini, Gedung dan Smesco Wedding Hall. 

"Yang tidak kalah pentingnya, Favehotel dekat dengan pusat olahraga terbesar yakni Gelora Bung Karno yang terletak di Senayan sehingga hanya butuh waktu 7 menit Anda sudah berada di tempat tersebut," katanya.

Dengan Mengusung tema fun, fresh, and friendly, Favehotel Gatot Subroto hadir lebih kental dengan nuansa music. Itu ditandai dengan penamaan ruangan meeting seperti Jazz 1, Jazz 2 dan Reggae yang juga bisa digunakan sebagai ruangan karaoke, dengan standar karaoke system yang sudah di – setting dengan ratusan pilihan lagu, sehingga tidak kalah dengan tempat karaoke pada umumnya, yang diperuntukan khusus untuk tamu yang menginap di Favehotel Gatot Subroto.

Hotel dengan desain unik ini memiliki 150 kamar jenis Standard. Kamar yang kontemporer, nyaman dan bersih, dilengkapi TV LED, tempat tidur, pendingin ruangan, kamar mandi dengan shower dan komplimen untuk pemakaian Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. 

Selain itu, Favehotel juga dilengkapi dengan Lime Café & Bar yang berada di lantai dasar hotel. Lime Restaurant menawarkan hidangan Indonesia dan Barat. Anda juga dapat menikmati santapan di dalam kamar.
Favehotel menyediakan meja depan 24 jam. Stafnya dapat membantu dengan layanan penitipan bagasi, binatu, dan penyewaan mobil.

"Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi Favehotel Gatot Subrto Jl Kartika Chandra Kav A9 Jakarta Selatan, Indonesia Phone: 021 2941 9888 atau bisa diliat di website kami di www.favehotels.com," kata wanita asal Manado tersebut.


Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024