Mamuju (ANTARA Sulbar) - Biro Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat membutuhkan masukan dari insan media dalam memaksimalkan program pembangunan di Provinsi Sulbar.

"Peran media sangat besar dalam melahirkan pembangunan yang lebih baik di Sulbar," kata kepala Biro Humas Pemprov Sulbar, Muhammad Hamzih di Mamuju, di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan, melalui fungsinya yang memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat, media memiliki peran penting dalam memaksimalkan pembangunan karena akan mendorong masyarakat cerdas mengetahui pembangunan yang dilaksanakan pemerintah sehingga akan mendukungnya.

Oleh karena itu ia mengharapkan agar insan media di Sulbar dapat terus memberikan masukan kepada pemerintah agar pemerintah dapat melahirkan program pembangunan yang dapat lebih maju dan membuat daerah semakin maju dan berkembang.

"Beri masukan pemerintah agar semakin baik melaksanakan pembangunan," katanya.

Ia mengatakan, pemerintah di Sulbar tidak akan anti kritik ketika media juga memberikan masukan untuk perbaikan.

"Wajar ada kritikan itu juga dibutuhkan pemerintah untuk semakin memperbaiki pemerintahan, kritikan itu tidak salah sepanjang untuk pembangunan yang lebih baik," katanya.

Ia juga meminta agar wartawan dapat semakin profesional dalam menjalankan tugasnya dan terus memberikan informasi penting yang butuh diketahui oleh masyarakat.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024