Mamuju (ANTARA Sulbar) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat akan memecat kadernya yang membelotkan dukungannya di Pilkada serentak yang digelar 9 Desember 2015.

"Siapapun kader Gerindra, pengurus atau anggota parlemen di Sulawesi Barat yang membelot dari dukungan partai maka akan dipecat," kata DPW Gerindra Sulbar, Isra D Pramulyo di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, Gerindra partai tegas sehingga tidak akan membiarkan kadernya membelot dari instruksi partai, Gerindra ingin memenangkan seluruh Pilkada seretak di Sulbar.

Ia juga meminta seluruh pengurus partai bekerja memenangkan seluruh kandidat yang didukung Gerindra di Pilkada serentak empat Kabupaten di Sulbar.

Menurut dia, partai Gerindra telah menetapkan kandidat calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung pada empat kabupaten diantaranya di Kabupaten Majene Partai Gerindra mengusung Arifin Nurdin yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Sulbar dan Andi Irfan.

Sementara di Kabupaten Mamuju, Gerindra mengusung figur Wakil Bupati Mamuju Bustamin Bausat dan Haji Damris anggota DPRD Sulbar dari Partai Golkar.

Sedangkan di Mamuju Utara Gerindra mendukung mantan Bupati Mamuju Abdullah Rasyid berpasangan Marigun Rasyid yang menjabat anggota DPRD Sulbar dari Partai Golkar.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024