Makassar (ANTARA Sulsel) - Operator seluler Telkomsel hadirkan kartu perdana Simpati "Paraikatte" untuk memenuhi kebutuhan segmen kalangan bisnis di area Karebosi Link MTC Karebosi, Makassar.

"Meskipun kartu ini merupakan edisi MTC Karebosi, namun aksesnya menjangkau dimanapun berada bagi pengguna sesama kartu simpati `Paraikatte` ini," kata Manager Branch Makassar of Telkomsel Rachmad Septiarno di Makassar, Kamis.

Dia mengatakan, layanan khusus yang disiapkan dengan menggunakan kartu itu adalah pulsa utama sebesar Rp3.000 dapat bebas bicara dan SMS sepuasnya selama 24 jam untuk satu bulan. Setelah itu, dapat diaktifkan kembali.

Cara untuk mengakses kartu itu, cukup membeli kartu perdana Simpati "Paraikatte" seharga Rp28 ribu dan memperoleh pulsa Rp5.000. Selain itu, juga dapat mengaktifkan paket internet Simpati juara 3G dengan kuota 4Gc/30 hari dengan harga Rp80 ribu.

"Layanan khusus ini diberikan kepada pengguna Simpati `Paraikatte` dengan kuota bebas bicara dan SMS `unlimited` dengan saldo minimum Rp100 saja," kata Rachmad.

Sementara mengenai target pelanggan baru yang akan menggunakan kartu Simpati konten lokal itu, lanjut dia, ditaksir sebanyak 5.000 orang.

Dengan adanya kartu baru yang diluncurkan Telkom Region Sulampua ini, dia optimistis kegiatan kalangan pengusaha maupun nonpengusaha dapat terbantu.

"Ini merupakan komunitas awal yang kami gandeng dalam bekerjasama, ke depan juga komunitas lainnya dapat meminta layanan kerjasama serupa. Syaratnya bernaggotakan minimal 20 orang," katanya.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024