Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pelanggan di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat mengeluhkan layanan operator seluler Telkomsel yang jaringannya seringkali terputus tanpa sebab yang jelas.

"Sudah dua pekan ini jaringan Telkomsel yang digunakan masyarakat untuk `online` seringkali terputus, sehingga masyarakat terganggu aktivitasnya," kata salah seorang warga Anca di Mamuju, Sulbar, Senin.

Dia mengatakan, jaringan Telkomsel tidak lancar sehingga masyarakat yang pekerjaannya menggunakan layanan internet harus terganggu.

"Paket data melalui telephone genggam rugi dibeli di Telkomsel karena tidak bisa juga digunakan, akibat jaringan tidak bisa digunakan maksimal karena seringkali terputus," katanya.

Menurut dia, sejak dua pekan terakhir ini jaringan menjadi keluhan masyarakat di Mamuju karena dalam sehari jaringan Telkomsel tidak bisa digunakan.

"Kalau jaringan internet tidak bisa digunakan di Kota tentu aktivitas masyarakat tidak lancar dan akan mengganggu ekonomi masyarakat dan pemerintah serta aktivitas lainnya," katanya.

Oleh karena itu, ia berharap Telkomsel di Mamuju dapat memperbaiki jaringannya kalau ada kerusakan karena terputusnya jaringan dirasakan sangat mengganggu aktivitas masyarakat.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024