Mamuju (ANTARA Sulbar) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Suhardi Duka memperkuat dukungan masyarakat kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Habsi Wahid dan Irwan Pababari.

"Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari adalah paket yang telah mendapat restu dan dukungan dari Partai Demokrat," kata Suhardi Duka yang juga menjabat sebagai Bupati Mamuju, Rabu.

Dia mengatakan, bahwa dirinya sangat menginginkan agar Habsi Irwan dapat melanjutkan kepemimpinan di Mamuju untuk melanjutkan proses pembangunan.

"Tidak cukup hanya saya yang mendukung pasangan Habsi-Irwan, harus ada keterkaitan dengan orang lain dan mesti terintegrasi, meskipun saya akan memperkuat dukungan masyarakat kepada pasangan Habsi-Irwan," kata Suhardi yang dua periode menjabat Bupati Mamuju.

Dia menambahkan, kandidat lain di Pilkada Mamuju juga bisa kuat seperti sekarang ini juga disebabkan oleh pengaruh dari pihak lain.

Menurutnya, keterlibatan pihak lain dalam sebuah perjuangan merupakan hal yang harus dipenuhi seperti di Pilkada Mamuju

"Kandidat lain pun juga begitu, pasti ada pengaruhnya mengandalkan intervensi pihak lain, dan pasangan Habsi-Irwan juga mesti begitu," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024