Makassar (ANTARA Sulsel) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan Muh Aras meminta seluruh kader memenangkan pasangan yang diusung partai berlambang Ka`bah tersebut, Askar HL-Nawawi Burhan, dalam pemilihan kepala daerah di Bulukumba.

"Sudah saatnya PPP Bulukumba, memenangkan pertarungan pemilihan kepala daerah di Bulukumba, Kader maupun simpatisan kami harapkan jangan sampai terpecah dan memberikan dukungannya kepada kandidat lain," katanya di sela-sela Musyawarah Daerah PPP Bulukumba, Selasa.

Musyawarah Daerah PPP Bulukumba yang digelar di Pondok Kharisma dihadiri sejumlah elit dari PPP Sulsel.

"DPP sudah memasang target kemenangan untuk Pilkada di seluruh Indonesia dan karenanya, kita semua harus bahu membahu memenangkan usungan," kata Aras.

Sementara itu, Musda PPP Bulukumba digelar untuk memilih ketua DPD dengan masa jabatan 2015-2020. Ketua DPD PPP Bulukumba, H Askar HL yang maju sebagai kontestan calon bupati Bulukumba masih menjadi calon kuat.

Peserta Musda PPP Bulukumba ini dihadiri sekitar ratusan kader dan simpatisan, setiap DPC mengutus 5 orang, dua sebagai peserta penuh dan tiga sebagai peserta peninjau.

Calon Wakil Bupati usungan PPP Hanura dan PDIP, Nawawi Burhan tampak hadir dalam acara ini bersama dengan ketua Apdesi Sulsel A Muh Asri.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor :
Copyright © ANTARA 2024