Makassar (ANTARA Sulsel) - Artis multitalenta, Agnes Monica, meminta kepada para wanita untuk tidak gampang percaya dengan janji laki-laki, hal itulah yang diungkapkan ketika tampil memukau dalam even yang berlangsung di D'Liquid, Sabtu malam.

"Untuk cewek-cewek yang hadir malam ini, sebaiknya jangan mudah percaya janji para lelaki karena kebanyakan tidak ditepati, makanya kita sebaiknya harus pintar-pintar agar tidak gampang tergoda dengan kata manis mereka," kata Agnes dihadapan ribuan penggemarnya.

Dari segi performance, seperti biasa Agnes selalu tampil total dalam setiap even yang dimeriahkannya.

Tampil dengan busana serba hitam yang terkesan glamour, penyanyi yang pernah beradu akting dengan Jerry Yan ini, tahu betul bagaimana cara memanjakan para penggemar dengan suara prima dan tarian
spektakuler.

Hal itu terlihat ketika mulai pertunjukkan, Agnes memanaskan suasana dengan lagu pembuka berjudul "Godain Aku". Tembang inipun membuat ribuan penggemar yang sejak lama menanti kedatangannya, sontak berteriak histeris dan bertepuk tangan sebagai tanda pujian.

Melihat gelagat penonton yang mulai terhipnotis dengan aksi panggung yang memesona, ia langsung melanjutkan dengan sejumlah lagu yang memang saat ini tengah populer diantaranya, Janji, Matahariku serta Teruskanlah.

Bahkan untuk lagu Matahariku dan Teruskanlah, ia sengaja memberikan waktu kepada para penggemar untuk bernyanyi bersama, hal itupun direspon dengan baik para penggemar dengan ikut mengeluarkan
suaranya sehingga membuat tempat konser makin menggelegar.

"Saya bangga dengan kalian, terima kasih Makassar," ucap Agnes menanggapi respon yang diberikan para penggemarnya.

Penampilan spektakuler Agnes diakhiri dengan tembang tak kalah menarik seperti Tak Ada Logika.

Dengan dukungan kualitas vokal yang tidak diragukan serta dilengkapi dengan dance dari Agnes dan para penari latar yang enerjik, membuat Tak Ada Logika menjadi penutup yang klimaks dalam konser Agnes kali ini.

(T.PSO-102/F003)


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024