Bantaeng, (Antara Sulsel) - Band asal ibukota Jakarta Armada Band bersama DJ Intan (Intan Febyanti) tampil memukau menghibur masyarakat Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, Minggu malam.

Sekitar 15 ribu penonton sebagian sudah berada sejak sore di sekitar area panggung rigging yang ditempatkan di Alun-alun Pantai Seruni Bantaeng sebelum konser.

Penonton semakin ramai dan memadati lokasi konser sekitar pukul 19.00 WITA. Mereka berasal dari Bantaeng dan kabupaten terdekat seperti Bulukumba, Jeneponto, Sinjai, Selayar, Bone, Takalar, Gowa dan Makassar.

Bahkan kota-kota lainnya di Sulawesi Selatan, khususnya fans club resmi Armada Band yang dijuluki Pasukan Armada (Pasmada).

Sebelum tampil menghibur masyarakat group band yang digawangi Rizal (vokal), Radha dan Mai (gitar), Andit (drum) dan Endra (bass) mengunjungi Pantai Marina Bantaeng salah satu destinasi wisata yang dimiliki daerah ini dijadikan tempat beristirahat sebelum manggung.

Personil Armada Band tampak menikmati keindahan dan kebersihan Kabupaten Bantaeng.

Rizal terpukau dengan konser yang dipersembahkan Class Sounsation tersebut yang diungkapkannya saat berada di atas panggung.

Dirinya mengapresiasi para penonton dengan segala upaya untuk tetap tertib dan menjaga keamanan. Sekaligus mengapresiasi pihak Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan pihak EO dengan tidak memungut bayaran kepada penonton.

"Aku pengen tanya, kalian bayar untuk menyaksikan konser kami," ujar Rizal, yang dijawab penonton berteriak "gratis".

Sedikitnya 10 buah lagu dibawakan di hadapan puluhan ribu penonton. Panggung didesain sedemikian rupa, sehingga penonton bebas mendekati panggung. Mengingat panggung hanya dibatasi satu ring pagar saja.

Dalam rangkaian tur nasional tersebut, Class Soundsation sukses menghadirkan hiburan spektakuler.

Bersama Armada Band tampil pula DJ Intan. Sambil mempertontonkan kelihaian dan kepiawaiannya sebagai disc jockey, penari turut menghibur penonton di atas panggung.




Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024