Makassar (ANTARA Sulsel) - Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Maluku (Sulama) Kuswahyudi mengatakan, pihaknya menargetkan akan menjadi kanwil dengan kinerja terbaik pertama nasional 2016.

"Hingga akhir tahun ini, Kanwil Sulawesi Maluku mampu tetap menjadi tiga besar nasional. Tahun depan kita akan berusaha menjadi terbaik pertama nasional," kata Kepala Kanwil Sulama BPJS Ketenagakerjaan Kuswahyudi saat memberikan sambutan dan motivasi pada "Employee Gathering" dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 BPJS Ketenagakerjaan di Makassar, Sabtu.

Kanwil Sulawesi Maluku, kata dia, telah memiliki berbagai strategi untuk mencapai target tersebut.

"Apalagi kita memiliki jaringan kanwil yang siap mendukung," ujarnya.

Kegiatan ini pun, menurut Kuswahyudi, selain untuk memperat tali silaturahmi, juga untuk kembali menyatukan visi dan komitmen untuk bekerja lebih baik lagi di tahun berikutnya.

Acara yang digelar di Pantai Akkarena ini diikuti oleh sekitar 279 pegawai BPJS Ketenagakerjaan dari 38 Kantor Cabang di delapan provinsi di wilayah Sulawesi dan Maluku.

Para pegawai saling berinteraksi dalam ragam kegiatan permainan yang membangun kerja sama dan motivasi bagi para peserta.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan berbagai penghargaan, seperti penghargaan untuk pekerja terbaik, dan Best Service Award yang diraih oleh Kantor Cabang Utama Makassar.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024