Mamuju (ANTARA Sulbar) - Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Sulawesi Barat atas dukunganya dalam menjalankan roda pemerintahan dan mensukseskan pembangunan selama tahun 2015.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat di Sulbar atas dukungan yang diberikan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan selama 2015, dan semoga dimasa mendatang antara pemerintah dan masyarakat dapat terus saling mendukung mensukseskan pembangunan yang dijalankan," kata Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, telah banyak keberhasilan pembangunan yang telah dicapai pemerintah selama 2015 ini, dan sebaliknya masih banyak pula pembangunan yang mesti dilakukan untuk perbaikan kesejahteraan masyarakat.

"Saya yakin pula masih banyak masyarakat yang belum puas dengan pembangunan yang ada sehingga kami selaku pemerintah meminta maaf," katanya.

Menurut dia, selama satu tahun kepemimpinannya kedepan pembangunan akan dilakukan evaluasi agar lebih baik lagi dijalankan pada 2016 untuk peningkatan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan.

"Sebelum masa jabatan saya berakhir dan tersisa setahun lagi, saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pembangunan di Sulbar agar daerah ini maju setara dengan daerah lainnya di Indonesia," katanya.

Sehingga ia mengatakan, dukungan masyarakat tetap diharapkan dan dibutuhkan kedepannya untuk kemajuan Sulbar.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024