Makassar (ANTARA Sulsel) - Salah seorang kontestan ajang pencarian bakat Primadona Dangdut Nurhalisah meminta dukungan dari Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

"Pada dasarnya, apapun jenis kegiatannya jika dapat memperbaiki citra Sulsel, maka kami akan mendukung penuh," kata Syahrul saat menemui Nurhalisah di Makassar, Senin.

Gubernur mengatakan, dengan lulus audisi dan mewakili Sulsel di ajang Primadona Dangdut untuk bersaing dengan kontestan se Indonesia, sudah membuktikan jika Nurhalisah adalah juara.

"Ikuti ajang ini, dengan doa dan kerja keras," pesan gubernur.

Syahrul juga meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur mempersiapkan mentor untuk Nurhalisah.

"Kita target, Nurhalisah masuk sepuluh besar, tentu mentornya harus dipersiapkan," tanbahnya.

Nurhalisah juga diminta untuk banyak belajar dari artis-artis Sulsel yang sudah juara di ajang-ajang seperti itu.

Sementara itu Penjabat Bupati Luwu Timur Irman Yasin Limpo yang membawa Nurhalisah bertemu dengan gubernur, berjanji akan mendukung Nurhalisah sesuai kemampuan yang ada.

"Yang paling penting, semua masyarakat, khususnya Luwu Timur, merasa bahwa Nurhalisah adalah bagian dari talenta Luwu Timur," jelasnya.

Masuknya Nurhalisah di ajang tersebut membuktikan bahwa orang Luwu Timur, mampu berkiprah di semua bidang, termasuk tarik suara.

"Sekarang, semua sekolah mensosialisasikan Nurhalisah yang mewakili talenta Luwu Timur. Lisa adalah kebanggaan kami di Luwu Timur," tutur Irman.

Nurhalisah sendiri, mengaku bersyukur atas dukungan Pemkab Luwu Timur dan Pemprov Sulsel untuk mengikuti ajang Primadona Dangdut.

"Saya bersyukur atas dukungan yang diberikan, saya akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Nurhalisah.

Nurhalisah merupakan siswi Madrasah Aliyah Darunnaja Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur. Nurhalisah lulus audisi Primadona Dangdut yang digelar di Makassar, beberapa waktu lalu.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024