Polewali Mandar, Sulbar (ANTARA Sulbar) - Tim relawan pemenangan calon Gubernur Sulawesi Barat Suhardi Duka, Garuda Muda (SDK) membentuk tim pemengan di sejumlah kecamatan di Kabupaten Polewali Mandar.

"Kami telah bergerak membentuk tim pemenangan di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Polman, setelah melihat antusiasnya masyarakat memberikan dukungan kepada pak SDK," kata Ketua Tim Relawan Garuda Muda Zona 2 Kabupaten Polman, Basri Bas di Polman, Senin.

Ia mengatakan, untuk sementara garuda muda membentuk tim di tiga kecamatan akan menjadi kekuatan utama SDK pada Pilgub Sulbar 2017 mendatang diantaranya Kecamatan Wonomulyo Kecamatan Tubbi Taramanu dan Kecamatan Luyo.

"SDK target menang di tiga Kecamatan itu, sehingga tim pemenangan telah dibentuk secepatnya," katanya.

Menurut dia, tim pemenangan SDK selanjutnya juga masih akan bergerilya pada seluruh Kecamatan di Kabupaten Polman dan akan memenangkan Pilkada Gubernur Sulbar di Polman.

"Tim pemenangan Garuda Muda SDK telah merampungkan struktur tim disejumlah Kecamatan di Polman dan selanjutnya akan membentuk tim diseluruh desa di Sulbar pada beberapa bulan berikutnya dan garuda muda akan terus menggalang dukungan masyarakat yang antusias masyarakat mendukung SDK baik pesisir maupun wilayah pegunungan," katanya.

Ia mengatakan, SDK merupakan sosok pemimpin yang cerdas, berkarakter dan juga memiliki komitmen dalam membangun Sulbar kedepannya.

"Kemiskinan masih menjadi kendala utama di Polman sebagai daerah paling tertinggal di Sulbar saatnya Sulbar butuh pemimpin yang bisa mengatasi masalah tersebut, dan SDK adalah solusinya," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024