Makassar (ANTARA Sulsel) - Melihat kualitas striker asing yang ikut seleksi tidak sesuai harapan, kesebelasan PSM Makassar bergerak cepat dengan menyiapkan rencana lain dengan mengincar Christian Carrasco.

"Kami akan buka pintu selebar-lebarnya bagi pemain asing, namun khusus untuk posisi striker tentu kita akan mencari pemain yang memang memiliki naluri gol tinggi seperti Carrasco, mudah-mudahan rencana itu bisa terwujud," kata pelatih PSM Makassar, Hanafing di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu.

Mengenai kualitas pemain asal Chile ini tentu tidak lagi diragukan, hal itu telah ia buktikan ketika masih membela sejumlah tim besar seperti, PSMS Medan, Persebaya, dan Persipura. Dengan kemampuan itulah sehingga sangat wajar bila PSM menginginkan untuk menggunakan jasanya pada kompetisi mendatang.

Selain soal ketajamannya sebagai mesin gol, pemain berjuluk "The Spiderman" ini juga menyangkut harga, dikabarkan tidak akan mematok nilai kontrak yang terlalu mahal, sementara PSM sendiri diketahui memang tengah mencari pemain yang berkualitas namun nilainya tidak terlalu melambung tinggi mengingat dana yang cukup minim.

"Ia memiliki kemampuan yang baik sebagai seorang striker, karakternya yang lugas dan keras juga dinilai cocok dengan PSM, apalagi nilai kontraknya cukup terjangkau diantara 600 hingga 650 juta," kata Asisten Manajer Bidang Humas PSM, Abdi Satria yang juga hadir pada latihan PSM.

(T.PSO-102/T009)


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024