Makassar (ANTARA Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mendapatkan kejutan kecil dari manajemen hotel Clarion yang kebetulan tengah berulang tahun.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, yang hendak meninggalkan hotel usai membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD REI Sulsel, tiba-tiba dihadang rombongan manajemen yang membawa kue ulang tahun.

"Kami memang selalu memberikan kejutan kecil setiap ulang tahun Gubernur Sulsel. Untuk tahun ini kebetulan ada agenda di hotel kami sehingga kita rayakan disini," jelas Sales Manager Clarion Hotel Makassar, Rabu.

Pada perayaan tahun lalu, kata dia, pihaknya sengaja datang ke rumah jabatan gubernur untuk merayakan bersama pemimpin Sulawesi Selatan itu.

"Kita siapkan kejutan ini memang cukup lama. Kebetulan pada hari ini juga ada agenda gubernur ke hotel kami jadi pas kejutannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD REI Sulsel Arief Mone, menyatakan untuk rakerda REI 2016 ini memang lebih unik dan spesial. Sebab pelaksanaan Rakerda REI Sulsel ini dirangkaiakn sejumlah kegiatan seperti turnamen golf terbuka yang memberikan total hadiah hingga Rp 2,5 miliar.

Selanjutnya akan dilaksanakan pamarena perumahan dari para anggota REI baik Sulsel dan beberapa daerah lain. Selain itu tentu saja karena rakerda hari ini diikuti sejumlah undangan baik dari pihak kementrian ataupun dari para pengurus REI disejumlah provinsi di Indonesia.

Serta yang lebih spesial lagi karena rakerda hari ini memang bertepatan dengan hari ulang tahun Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

"Kita ucapkan selamat bagi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Semoga kedepan semakin sukses dan bisa fokus membantu dari DPD REI Sulsel," katanya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024