Makassar,  (Antara Sulsel) - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Vale Indonesia Tbk di Jakarta, Jumat, menyetujui penunjukan Lovro Paulic sebagai Direktur Perseroan yang baru menggantikan Josimar Pires yang mengundurkan diri.

Demikian siaran pers yang dikirimkan Humas PT Vale Indonesia ke Makassar, Jumat.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) menerima Laporan Direksi dan Laporan Dewan Komisaris mengenai pengawasan terhadap manajemen perseroan untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2015.

Pemegang saham juga menyetujui dan mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2015.

Berdasarkan perubahan tersebut, maka susunan Direksi Perseroan saat ini adalah Presiden Direktur, Nicolas D. Kanter, Wakil Presiden Direktur, Bernardus Irmanto, Direktur, Lovro Paulic dan Direktur : Febriany Eddy.

Pemegang saham juga menyetujui penunjukan Mark Travers sebagai Wakil Presiden Komisaris Perseroan menggantikan Arief T. Surowidjojo yang masa jabatannya telah berakhir pada penutupan rapat ini.

Dengan demikian maka susunan Dewan Komisaris Perseroan saat ini adalah sebagai Presiden Komisaris, Jennifer Anne Maki, Wakil Presiden Komisaris, Mark James Travers sedangkan komisaris adalah: Stuart Alan Harshaw, Nobuhiro Matsumoto, Andrea Marques de Almeida, Robert Alan Morris, Akira Nozaki.

Sedangkan Komisaris Independen Irwandy Arif dan Idrus Paturusi.

"Masa bakti Direksi dan Dewan Komisaris efektif sejak penutupan rapat ini hingga penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2018," ujar Febriany, Chief Financial Officer.




Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024