Makassar (ANTARA Sulsel) - Dua pemain asing yang kemungkinan besar berkostum PSM Makassar pada superliga mendatang, Christian Carrasco dan Edgar Miranda dijadwalkan menjalani tes kesehatan, Senin, 31 Agustus mendatang.

Manajer PSM Makassar, Kadir Halid seusai menyaksikan laga uji coba tim "Juku Eja" di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu, mengatakan bahwa kedua pemain yang didatangkan agen Nelson Leon Sanchez ini, sudah hampir pasti bergabung, makanya tes kesehatan sudah seharusnya bisa segera dilakukan.

"Kita sebenarnya berencana untuk melakukan tes kesehatan pada keduanya pada Minggu, namun berhubung tim dokter yang ditugaskan mengaku belum siap, makanya kami tunda hingga Senin mendatang, mudah-mudahan hasilnya memuaskan bagi kita semua," katanya.

Keinginan manajemen untuk segera merekrut kedua pemain tersebut, sebelumnya telah dibicarakan dengan pelatih Hanafing, bahkan dengan alasan track record keduanya yang cukup menjanjikan, membuat PSM sepakat untuk segera merekrutnya untuk musim yang akan datang.

"Kita telah mengetahui ketajaman pemain tersebut, makanya kita tidak akan melakukan proses seleksi seperti pemain asing lainnya, melainkan langsung lakukan tes medis saja nantinya," kata Hanafing.

Keduanya juga telah terlihat menyaksikan laga uji coba PSM Makassar menghadapi tim lokal, Barca FC di Stadion Mattoanging. Kehadirannya langsung saja mengundang perhatian dari ribuan penonton yang sengaja hadir untuk melihat tim kebanggaanya berlaga.

(T.PSO-102/F003)



Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024