Mamuju (ANTARA Sulbar) - Mantan Bupati Mamuju Suhardi Duka kini menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat.

Sekretaris Jendral Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Mamuju, Kamis melantik pengurus DPD Demokrat Sulbar di antaranya Suhardi Duka sebagai ketua, dan A Mappangar (Ketua DPRD Sulbar) sebagai sekretaris.

Hinca Panjaitan juga melantik Bupati Mamasa, Ramlan Badawi sebagai Ketua DPD Demokrat Mamasa, Wakil Ketua DPRD Mamuju Utara Munawir sebagai ketua DPD Demokrat Kabupaten Mamuju Utara dan Bupati Majene sebagai Ketua DPD Demokrat Kabupaten Majene.

Selain itu juga melantik Ketua DPRD Mamuju Suraida Suhardi sebagai Ketua Demokrat Kabupaten Mamuju, Ketua Komisi DPRD Sulbar Syamsul Samad sebagai ketua DPD Demokrat Kabupaten Polman.

Hinca berharap para pengurus Partai Demokrat Sulbar dan seluruh kabupatennya dapat menjalankan roda partai secara efektif dan memenangkan Pilkada Sulbar 2017 dan Pemilu 2019.

"Hidupkan mesin partai. DPP Demokrat bangga kepada Demokrat di Sulbar yang mampu menguasai posisi vital di tingkat eksekutif dan legislatif," katanya.

Ia berpesan, menangkan Pilkada Sulbar karena di pilkada serentak, Demokrat telah menang di Kabupaten Mamuju, Majene, dan Mamuju Tengah," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024