Mamuju (ANTARA Sulbar) - Partai Nasional Demokrat Provinsi Sulawesi Barat mengharapkan agar kadernya dapat solid dalam menghadapi pemilihan Gubernur Sulbar 15 Februari 2017 mendatang.

"Semua kader diharapkan solid menyatukan dukungan kepada siapapun kandidat yang akan didukung Nasdem di Pilgub Sulbar 2017 mendatang," kata ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulbar, Abdul Rahim di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan, seluruh kader Nasdem di Sulbar harus ikut perintah partai untuk memenangkan Pilgub Sulbar dan tidak boleh mendukung figur lain selain yang didukung partai Nasdem di Sulbar.

"Nasdem akan tegas terhadap partai, kader mesti solid, dan yang tidak mengindahkan instruksi partai akan diberikan sanksi tegas," katanya.

Menurut dia, Nasdem ingin menjadi partai yang solid dalam memenangkan setiap momentum politik di Sulbar termasuk pilgub Sulbar karena itu merupakan strategi untuk membesarkan partai.

Rahim mengatakan, jika menang di Pilgub Sulbar maka Nasdem juga akan memenangkan Pemilu 2019 mendatang dengan menargetkan tujuh kursi DPRD Sulbar dan merebut kursi wakil Ketua DPRD Sulbar, serta menargetkan meraih 25 kursi di DPRD Kabupaten.

"Partai Nasdem juga telah melakukan pembenahan organisasi agar kadernya semakin solid menghadapi pemilu 2019, sebelum turun ke masyarakat menggalang dukungan," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024