Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pendukung tim sepakbola Inggris Arsenal di Mamuju Provinsi Sulawesi Barat berhasil mengumpulkan 52 kantong darah dalam kegiatan bakti sosial dengan menggelar donor darah.

"Pendukung Arsenal di Mamuju melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengumpulkan 52 kantong darah untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Sekretaris Kounitas Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Kabupaten Mamuju, Zulkifli di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, sebanyak 80 orang pendukung Arsenal yang tergabung dalam AIS di Mamuju melakukan aksi donor darah hingga terkumpul 52 kantong darah tersebut.

"Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di anjungan pantai Manakarra Mamuju, untuk memfasilitasi pendukung Arsenal yang ingin menolong sesama," katanya.

Menurut dia, dengan kegiatan tersebut juga diharapkan akan tumbuh rasa kemanusiaan, dan tekad menolong sesama umat manusia yang membutuhkan.

Ia mengatakan, kegiatan yang digelar AIS di Mamuju juga serentak dilaksanakan pada 49 kabupaten kota di Indonesia, oleh pendukung Arsenal.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024