Makassar (ANTARA Sulsel) - Dua penyanyi wanita berbeda genre musik Ayu Ting Ting dan Titi DJ siap memeriahkan dan menghibur pengunjung Pameran Foto cerita Rakyat bertajuk " Alkisah" di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sulawesi Selatan, 28 April 2016.

Marketing Communication and Public Relation TSM, Feby Ulvin di Makassar, Rabu mengatakan kedua penyanyi ini akan tampil secara bergantian demi memberikan penampilan yang spesial bagi para pengunjung.

"Untuk Ayu Ting Ting akan tampil pada acara pembuka yang kita rencanakan pada pukul 19.00 Wita. Sementara untuk penyanyi senior Titi DJ akan tampil pada saat penutupan. Intinya penampilan mereka berdua tentunya akan membuat kegiatan pameran Alkisah ini semakin spesial," katanya.

Kedua penyanyi itu akan membawakan sejumlah lagu andalan masing-masing. Ini juga sesuai dengan tujuan penyelenggara pameran untuk bisa semakin mengangkat kemeriahaan pamaran yang menampilkan sejumlah hasil karya fotografer Rio Wibowo atau lebih dikenal dengan Rio Motret.

Pihaknya juga dalam kesempatan ini mengajak para pengunjung untuk hadir. Bukan hanya dari para komunitas pencinta foto namun juga bagi masyarakat atau penggemar dari dua penyanyi yakni Ayu Ting Ting dan TT DJ.

Pihak penyelenggara juga berharap dengan kegiatan ini dapat membuat masyarakat bisa lebih memahami dan lebih menghargai budaya dari setiap daerah khususnya di Sulawesi Selatan.

Sementara General Manajer TSM Makassar, Imelda Christiana, juga mengaku optimistis dengan kehadiran kedua penyanyi itu akan meningkatkan kemeriahaan pameran yang akan mengangkat konsep buadaya Sulawesi Selatan tersebut.

Ini juga sesuai dengan keinginan pihak mal untuk ikut memperkenalkan segala budaya asli dari Sulsel untuk masyarakat Indonesia.

Pagelana Alkisah di Makassar ini tentu juga lebih istimewa dan berbeda dengan pelaksanaaan sebelumnya yang memang hanya fokus mengangkat budaya Jawa.

Untuk pameran foto "Alkisah by Rio Motret" ini rencananya akan menghadirkn puluhan foto dengan cerita atau tema yang berbeda-beda terkait budaya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024